+62 21 38433607 info@mfi.or.id

Blog: Event

Back

Calling For Entries - Namibia Tulipamwe Artist Workshop 2015

11 May 2015 18:06 - Marrysa Tunjung Sari - Marketing & Communication

Salam rekan-rekan Masyarakat Fotografi Indonesia.
Berikut ini kami teruskan informasi dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Windhoek, Namibia perihal kegiatan Tulipamwe Artist Workshop 2015.

Call For Entry
  1. Tulipamwe Artist Workshop merupakan program yang didanai oleh pemerintah Namibia dibawah Kementrian Pemuda, Pelayanan Nasional, Olah raga dan Budaya (Ministry Of Youth, National Services, Sport and Culture) Namibia yang bertujuan untuk membina semangat kebersamaan atau dalam bahasa suku Oshiwambo (salah satu suku di Namibia) berarti kita bersama (we are together) dalam berkreativitas yang bersinergi antara seniman lokal Namibia dan seniman internasional.
  2. Melalui workshop diharapkan dapat mendorong seniman lokal untuk belajar dan mengembangkan ide karya mereka bersama pelaku seni dari Negara lain.
  3. Tulippamwe Artist Workshop yang akan berlangsung dari 15-29 Agustus 2015 akan melibatkan 25 peserta yang terdiri 15 seniman lokal dari berbagai keahlian bidang seni rupa (seni lukis, seni patung, seni pahat, seni fotografi, seni video visual , seni grafis) dan 10 seniman internasional termasuk dari Indonesia selama 14 hari di Gobabeb Training and Research Centre (GTRC) di wilayah gurun Namib, Taman Nasional Namib-Naukluft, 120 Km timur kota Walvis Bay.
  4. Mengharapkan 1 (satu) orang peserta dari Indonesia sebagai salah satu seniman internasional yang berpartisipasi dalam workshop tersebut melalui pendaftaran dan seleksi oleh pihak NAGN.
  5. Peserta akan dibekali dengan bahan-bahan yang disediakan oleh panitia Namibia dan karya mereka akan dipajang di Galeri NAGN, Windhoek setelah selesai workshop.
  6. Meskipun dalam undangan tertulis pendaftaran akan ditutup pada 31 Maret 2015, namun pendaftaran masih akan dibuka hingga 30 April 2015. 
  7. Selama workshop, akomodasi dan transportasi lokal peserta internasional ditanggung oleh pihak NAGN kecuali tiket pesawat kedatangan dan kepulangan (PP)

Info:
Tulipamwe International Artist Workshop
C/O The National Art Gallery Of Namibia PO BOX 994 Whindoek Namibia
Tel. 064.61.231160
Fax: 264.61.231610.
Email: pro@nagn.org.na
Web: www.nagn.org.na

Terkait dengan informasi ini, Masyarakat Fotografi Indonesia berperan untuk mengumumkan OPEN CALL / CALL FOR ENTRIES bagi fotografer Indonesia untuk mengirimkan proposalnya ke panitia Tulipamwe International Artist Workshop 2015.

Apabila ada 1 peserta dari Indonesia adalah seorang fotografer, maka MFI akan membantu mengupayakan pencarian sponsor bagi peserta tersebut berupa SURAT REKOMENDASI dan dokumen-dokumen pendukung lainnya (copy surat dari Kemlu, KBRI, dan pemerintah Namibia).

Sebagai bahan pelengkap, dengan ini kami lampirkan surat undangan pemberitahuan kegiatan beserta data pendukung yang bisa berguna untuk melengkapi pengiriman proposal ke panitia Tulipamwe International Artist Workshop 2015.

Demikian informasi kegiatan ini kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan rekan-rekan fotografer Indonesia bisa berkontribusi dalam kegiatan ini.

Unduhan: SuratNo127KBRIWindhoek.pdf (5Mb)

0 Comments

Please Log in to read all comments and write one

Untuk afiliasi silakan