Tentang RUA 2020

Latar Belakang
Masyarakat Fotografi Indonesia merupakan wadah yang berperan memayungi, mendorong kerjasama dan koordinasi antar para pemangku kepentingan - baik perseorangan maupun segala bentuk perkumpulan, komunitas, asosiasi profesi fotografi dan lain sebagainya - untuk mengembangkan sektor fotografi di Indonesia.

Sejak terbentuknya MFI pada Kongres Fotografi Indonesia tahun 2014 lalu, MFI sudah melaksanakan beberapa program, dalam perjalanannya tidak sedikit rintangan yang dihadapi dan menuntut MFI untuk terus selaras dengan dinamisnya dunia fotografi tanah air.
Atas dasar pemikiran tersebut, maka sebagai organisasi, MFI perlu melakukan penyegaran dan regenerasi pengurus. Sebagai organisasi resmi yang terdaftar secara hukum, hal ini juga diamanatkan dalam AD/ART untuk dapat melakukan pergantian pengurus organisasi secara berkala.

Untuk melakukan pembaharuan dan regenerasi pengurus MFI perlu disiapkan suatu mekanisme dan tata cara yang dapat mencapai tujuan tersebut.

Dimulai dari penyusunan Kepanitiaan Regenerasi MFI 2020 sampai ke tahap akhir yaitu proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua MFI periode selanjutnya oleh seluruh anggota.

MASYARAKAT FOTOGRAFI INDONESIA mengundang Anggota Aktif berpartisipasi dalam pengajuan Calon Ketua dan Wakil Ketua Masyarakat Fotografi Indonesia periode 2020 - 2023.

Informasi lebih lanjut : http://mfi.or.id/
⁣⁣⁣⁣⁣